Racikan Alami Pembasmi Rayap Paling Ampuh

Racikan Alami Pembasmi Rayap Paling Ampuh

Banyak cara yang bisa anda lakukan dalam perang terhadap rayap perusak ini. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan bahan bahan alamiah yang ada disekitar anda.

Namun tentu saja cara yang lain juga ada lebih efisien cocok bagi anda yang tidak memiliki waktu banyak yakni menggunakan jasa saja.

Ya, sangat banyak sekali jasa anti rayap yang bisa anda hubungi kapan saja sesuai dengan kebutuhan dan lokasi tempat anda tinggal yang sekarang.

Seperti di kota kota besar misalkan jasa anti rayap bandung, bali, surabaya dan lainya bisa anda coba.

Menggunakan jasa sendiri sudah jelas dampaknya akan lebih maksimal, meskipun anda harus rela mengeluarkan uang dalam hal ini.

Namun, untuk anda yang ingin mencoba melakukanya sendiri, dan melihat langsung apakah hasilnya maksimal atau tidak dan tentu saja dengan bahan bahan alami, maka simak artikel dibawah ini, kami akan rekomendasikan racikan alami pembasmi rayap yang paling banyak digunakan sampai sekarang.

  1. Kapur barus dan deterjen

Dua bahan ini sangat ampuh sekali dalam membasmi semua jenis serangga. Kapur barus dengan baunya dan deterjen dengan kandungan bahan kimianya menjadi salah satu racikan bahan alami yang cocok anda gunakan dalam membasmi rayap sampai dengan kecoa.

Cara membuatnyapun sangat sederhana sekali, ambil kapul barus, kemudian masukan kedalam air dan tambahkan deterjen secukupnya. Setelah itu kocok sampai berbusa kemudian diamkan selama 10 menit.

Kemudian setelah itu bisa anda gunakan untuk menyemprot sarang rayap, atau langsung menuangkan airnya maka dijamin rayap akan musnah tanpa tersisa.

  1. Campuran daun bintaro dengan garam

Kemudian yang tidak kalah ampuh adalah anda bisa mencari dua atau tiga helai daun bintaro yang masih mudah. Petik daunya kemudian remas kedalam air sedikit saja, setelah itu diamkan selama 20 menit.

Setelah itu nanti remasan air daun bintaro ini anda tambahkan garam krosok ya jangan garam dapur karena kurang maksimal efeknya.

Kocok sampai berbusa, kemudian diamkan lagi dan pas penggunaan bisa anda semprotkan ke sarang rayap. Gunakan dengan cara teratur dan tepat sasaran maka dijamin rayap akan kelabakan dan meninggal di tempat.